PENGANGKUT SURAT

Kode Pos

Di Amerika Serikat, ada tiga jenis operator surat: Letter Carriers, yang diwakili oleh National Association of Letter Carriers; Pedesaan Operator, yang diwakili oleh National Carriers ‘Association Association; dan pengendali rute Highway Contract, yang merupakan kontraktor independen. Sementara keanggotaan serikat sukarela, pengangkut kota diatur hampir 70% secara nasional. [6]

Surat pembawa dibayar per jam dengan potensi lembur. Surat Operator juga tunduk pada “berputar” setiap hari. Pivoting (bila rute yang ditugaskan operator akan memakan waktu kurang dari 8 jam untuk menyelesaikannya, manajemen mungkin “berpaling” kepada carrier untuk mengerjakan rute lain untuk mengisi carrier sampai 8 jam.) Adalah alat manajemen pos yang digunakan untuk mendistribusikan dan menghilangkan biaya lembur. , berdasarkan konsultasi dengan Carrier tentang perkiraan beban kerja untuk proyeksi volume hari dan surat dari program komputer DOIS (Sistem Informasi Operasi Antar Sistem). Rute disesuaikan dan / atau dihilangkan berdasarkan informasi (panjang, waktu, dan beban kerja keseluruhan) yang juga dikendalikan oleh program ini, konsultasi dengan operator yang ditugaskan ke rute, dan Formulir PS 3999 saat ini (observasi jalan oleh supervisor pos untuk menentukan yang akurat waktu yang dihabiskan untuk pengiriman surat sebenarnya). Banyak operator keberatan dengan fakta bahwa volume surat rata-rata yang digunakan untuk penyesuaian rute berasal dari DOIS karena ini bukan jumlah aktual surat oleh seseorang dan sebagai gantinya oleh sebuah mesin, pembawa terkemuka mempertanyakan keakuratan penghitungannya.

Pedagang udara pedesaan berada di bawah gaji yang disebut “jam evaluasi”, biasanya dengan upah lembur yang dibayarkan ke gaji mereka. Jam yang telah dievaluasi dibuat dengan memiliki semua surat yang dihitung untuk jangka waktu dua atau empat minggu, dan formula yang digunakan untuk membuat jumlah dolar yang ditetapkan akan dibayarkan setiap hari sampai waktu berikutnya rute dihitung. Rute Kontrak Jalan Raya diberikan kepada penawar terendah, dan orang tersebut kemudian membawa rute itu sendiri atau menyewa operator untuk memenuhi kontrak mereka untuk mengirimkan surat.

Pengangkut surat biasanya menggunakan rute perkotaan yang memiliki kepadatan tinggi dan jarak tempuh rendah. Rute ini diklasifikasikan sebagai rute “terpasang” (untuk rute yang memerlukan kendaraan) atau rute “berjalan” (untuk yang dilakukan dengan berjalan kaki). Saat bekerja di jalur yang terpasang, pembawa surat biasanya mengemudikan van putih khas dengan logo Layanan Pos Amerika Serikat di samping dan mengantarkan ke tepi jalan dan membangun kotak pesan yang ditempelkan. Operator yang berjalan umumnya juga mengemudikan kendaraan pos ke rute mereka, parkir di lokasi yang ditentukan, dan membawa satu “lingkaran” surat, menyusuri satu sisi jalan dan kembali ke sisi lain, sampai mereka kembali ke kendaraan mereka. Metode pengiriman ini disebut sebagai “park and loop”. Surat pembawa juga dapat mengakomodasi titik pengiriman alternatif dalam kasus di mana “kesulitan fisik yang ekstrem” dikonfirmasi. [7]

Operator pedesaan biasanya menggunakan rute yang memiliki kepadatan lebih rendah dan jarak tempuh yang lebih tinggi daripada kendaraan pengirim surat. Mereka semua bekerja di jalur yang terpasang, meninggalkan kendaraan mereka hanya untuk dikirim ke kotak pesan kelompok atau untuk mengirimkan artikel yang harus dibawa ke pintu pelanggan. Namun, sekarang bekas daerah pedesaan sedang mengalami urbanisasi, rute mereka berkembang sangat mirip dengan “rute kota” yang terpasang. Pedagang di pedesaan sering menggunakan kendaraan sendiri dan tidak diharuskan mengenakan seragam. Karena urbanisasi di sekitar kota dan karena pembawa pedesaan mengirimkan surat dengan biaya lebih rendah ke Dinas Pos, kapal pengangkut pedesaan adalah satu-satunya kerajinan di Dinas Pos yang sedang berkembang.

Rute Rute Rute Jalan Raya Rute Rute yang dioperasikan dengan kepadatan kurang dari satu pelanggan per mil (beberapa kemudian tumbuh lebih padat, dan kemudian dapat dikonversi menjadi pengiriman pedesaan). Mereka hanya memasang rute, dan semua pembawa HCR menggunakan kendaraan mereka sendiri. Rute ini biasanya ditemukan di daerah terpencil, atau di sekitar komunitas yang sangat kecil.

Kode Pos Kota

Ketiga jenis pembawa surat juga dipekerjakan secara berbeda. Sebuah pembawa surat baru dimulai sebagai Asisten Operator Kota (CCA.) [8] Pedagang udara dipekerjakan sebagai pembawa Rural Carrier Associate (RCA), tanpa manfaat. Biasanya ada RCA yang ditugaskan ke setiap rute pedesaan, sehingga biasanya mereka bekerja lebih jarang daripada CCA kota. Akibatnya, ada ribuan posisi RCA yang tidak terisi karena kurangnya pelamar, dan ditutupi oleh RCA lain sampai perekrutan meningkat [9] untuk proses perekrutan dijelaskan). Operator Route Kontrak Jalan Raya dipekerjakan oleh pemenang tender untuk rute itu. Mereka bukan pegawai Pos Amerika Serikat, dan biasanya menerima gaji lebih rendah daripada operator di rute kota atau pedesaan.